Rabu 30 May 2018 12:37 WIB

Michelle Pfeiffer Bergabung di Maleficent 2

Proses pengambilan gambar Maleficent 2 sudah dimulai di London.

Michelle Pfeiffer
Foto: EPA
Michelle Pfeiffer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angelina Jolie kembali di film Maleficent 2. Saat ini dikabarkan Maleficent 2 sedang dalam proses pengambilan gambar di London, empat tahun setelah film pertamanya.

Jolie (42) akan kembali mengulang perannya bersama Elle Fanning yang juga kembali sebagai Putri Aurora. Bukan hanya Jolie dan Fanning yang akan tampil di Malficent 2, aktris Michelle Pfeiffer disebut akan bergabung dengan sekuel ini. Ia akan berperan sebagai Ratu Ingrith.

Elle mengunggah fotonya di Instagram saat di lokasi shooting film Maleficent 2. Ia mengambil swafoto dirinya mengenakan kacamata hitam dengan tatanan rambut acak-acakan ala Putri Aurora.

Di belakangnya tampak seseorang yang tertutup wajahnya namun mengenakan tanduk khas Maleficent. "Photobomb yang luar biasa #Maleficent2," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto berikutnya kemudian menunjukkan adalah Angelina Jolie yang mengenakan tanduk tersebut. Elle kemudian menulis keterangan, "ini adalah hari membawa ibumu bekerja di set #Maleficent2."

Pemeran Maleficent 2 termasuk Chiwetel Ejiofor, Robert Lindsay, Ed Skrein, dan Harris Dickinson. Kemudian pemain lama kembali yaitu Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville. Sam beperan lagi sebagai Diaval. Sedang Imelda, Juno, dan Lesley berperan sebagai Knotgrass, Flittle, dan Thistlwit.

Maleficent 2 akan membawa cerita beberapa tahun setelah kisah Maleficent. Penonton akan melihat serangkaian cerita yang memberatkan hati tokoh jahat Disney tersebut dan mendorongnya mengutuk Putri Aurora yang masih bayi.

Film ini akan disutradarai Joachim Ronning dan ditulis skenarionya oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement