Rabu 23 May 2018 11:24 WIB

Alasan Brad Pitt Terpilih Cameo Deadpool 2

Pitt memerankan tokoh The Vanisher.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film Deadpool 2
Foto: dok 20th Century Fox via AP
Film Deadpool 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketika kesempatan hadir untuk memunculkan cameo, Deadpool 2 tidak ingin segan-segan. Brad Pitt ditarik untuk ikut meramaikan film tersebut, walau hanya sebentar.

Paul Wernick, penulis naskah film bersama Rhett Reese dan bintang utama Ryan Reynolds, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana Deadpool 2 memberikan penampilan kejutan dari Brad Pitt. Karakter Pitt yang tidak terlalu menonjol dan hanya melakukan penampilan untuk tersengat listrik.

"Kami tidak pernah melihat Vanisher di naskah aslinya. Dia selalu menjadi misteri. Ketika dia terjerat, kami hanya berpikir, 'Ya Tuhan, ide yang sempurna untuk selebritas yang terkenal.' Dan kemudian kami berpikir, 'Siapa yang paling sulit di Hollywood? Ayo panggil dia'," kata Wernick, dilansir dari People.

Reynolds secara pribadi menghubungi Pitt. Ternyata anak-anak Pitt merupakan penggemar Deadpool. "Dia segera berkata 'ya'. Itu adalah momen mengejutkan aku," ujar Wernick.

Pitt melakukan pertunjukan singkatnya dalam film tersebut dengan proses pengambilan gambar kurang lebih dua jam di Los Angeles selama pascaproduksi pada musim semi. Tim produksi melakukan dengan cepat dan memanfaatkan bantuan layar hijau.

Sutradara Deadpool 2 David Leitch pernah bekerja bersama Pitt dalam film Ocean's Eleven dan Mr & Mrs Smith. Pitt sebenarnya sempat menjadi pertimbangan awal untuk memainkan Cabel yang akhirnya dimainkan oleh Josh Brolin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement