Rabu 09 May 2018 07:43 WIB

Celine Dion Nyanyikan Lagu "Ashes" untuk Deadpool 2

Video musik lagu tersebut sudah dirilis melalui laman berbagi video YouTube

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Suara merdu penyanyi Celine Dion turut mengiringi film pahlawan super Deadpool 2. Diva pop berkebangsaan Kanada itu menyanyikan salah satu lagu tema film (soundtrack) berjudul "Ashes".

Video musik lagu tersebut sudah dirilis melalui laman berbagi video YouTube pada 3 Mei 2018 silam. Hingga saat ini, video sudah ditonton lebih dari 13,91 juta kali dan disukai oleh 342 ribu warganet.

Pada video, Dion tampak sedang bernyanyi di The Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas, AS, tempat dia biasa melangsungkan konser residensi. Karakter Deadpool pun muncul di atas panggung dengan berbagai pose anehnya.

Lagu mengenai kepasrahan itu semakin membuat penggemar film penasaran dengan kisah lanjutan Deadpool 2. Yang jelas, Wade Wilson alias Deadpool (diperankan aktor Ryan Reynolds) akan kembali dengan berbagai kejutannya.

Selain Dion, sederet musisi ikut menyanyikan lagu tema untuk film Deadpool 2. Salah satunya lagu "Welcome To The Party", dinyanyikan bersama oleh Diplo, French Montana, Lil Pump, dan Zhavia Ward.

Lagu berikutnya termasuk "Nobody Speak" (DJ Shadow dan Run The Jewels), "In Your Eyes (Peter Gabriel), "Take On Me" (MTV Unplugged, Summer Solstice), "If I Could Turn Back Time" (Cher), dan "9 to 5" (Dolly Parton). Lagu lawas "All Out Of Love" (Air Supply) turut mengisi album, bersama "We Belong" (Pat Benatar), "Tomorrow" (Alicia Morton), "Mutant Convoy" (Tyler Bates), dan "Bangarang" (Skrillex dan Sirah).

Kompilasi berjudul Deadpool 2: Original Motion Picture Soundtrack itu akan dirilis mulai 18 Mei 2018 berbarengan dengan jadwal penayangan film. Lewat pernyataan resminya, Twentieth Century Fox Film dan Columbia Records mengumumkan bahwa pemesanan awal album sudah bisa diakses secara daring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement