Ahad 20 May 2018 20:57 WIB

Meghan Markle Kenakan Cat Kuku Favorit Ratu

Ratu telah mengenakan Essee's Ballet Slipper hampir tiga dekade.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.
Foto: AP
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle tampil dengan riasan sederhana dalam acara pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5). Meski terlihat tampil apa adanya, Duchess of Sussex mencoba memberikan sentuhan berbeda pada kuku jari-jari tanggannya.

Dalam acara yang megah dan berkelas itu, Markle memilih menghiasi kuku jari tangan dengan cat yang tidak biasa. Dia mengenakan warna cat kuku favorit Ratu Elizabeth II, Balet Slipps, oleh Essie.

Cat kuku satu-satunya yang dikenakan ratu itu hanya seharga 7,69 dolar. Dengan harga tersebut, kuku tidak mencolok tapi tetap bisa terlihat anggun dalam berpenampilan.

Ratu telah mengenakan Essee's Ballet Slippers secara konsisten selama hampir tiga dekade. Menurut Beauty Crew, pada 1989, penata rambut Ratu meminta pada Essie Weingarten dari merek Essie sebotol warna merah muda klasik untuk klien kerajaannya. Sejak saat itu pemimpin Inggris itu telah terpaku pada warna netral selama 29 tahun, dikutip dari E!News, Ahad (20/5).

Sementara itu, Kate Middleton yang tidak pernah secara teratur memakai cat kuku, ternyata juga mengenakan cat pada hari pernikahannya. Ketika dia menikahi Pangeran William di depan 24 juta orang, menurut Marie Claire, dia mengenakan Essie Pale pink Allure.

Menurut Marie Claire UK, aturan berbusana kerajaan menyatakan warna kuku yang terang dilarang keras bagi para bangsawan. Mereka diperintahkan untuk hanya memiliki warna yang terlihat alami untuk acara resmi.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement