Ahad 20 May 2018 16:47 WIB

Thomas Markle Sesali tak Hadiri Pernikahan Anaknya

Thomas menonton prosesi pernikahan sang putri melalui televisi.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Friska Yolanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengungkapkan penyesalanannya tidak dapat hadir di pernikahan sang putri. Ia mengatakan sangat ingin hadir di pernikahan putrinya dan melihat prosesi tersebut secara langsung.

"Sangat indah dan sangat bersejarah. Saya akan selalu menyesal tidak bisa hadir di sana dan tidak bisa menggenggam tangan putri saya," kata Thomas dikutip dari laman TMZ, Sabtu (19/5).

Baca juga: Pangeran Charles Gantikan Posisi Ayah Meghan Markle

Thomas mengatakan dirinya menonton prosesi pernikahan sang putri melalui televisi. Melihat pernikahan anaknya membawa banyak ingatan akan masa lalunya.

"Ketika Anda melihat anakmu menikah, semua pikiran tiba-tiba muncul. Semua ingatan pada hari kelahirannya, pertama kali saya menggendongnya," kata Thomas.

Lebih lanjut, Thomas mengungkapkan dirinya mengirimi pesan singkat pada anaknya pada hari pernikahan. Isi pesan tersebut adalah betapa ia mencintai sang putri.

Thomas juga berharap, Meghan dan Harry akan memiliki masa bulan madu yang indah dan menyenangkan. Ia berharap anaknya dan sang menantu dapat beristirahat dan bersantai.

Sebelumnya, Meghan telah mengkonfirmasi sang ayah tidak dapat hadir di pernikahannya karena masalah kesehatan. Thomas belum lama melakukan operasi jantung dan harus beristirahat lebih lama untuk kesembuhannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement