Sabtu 19 May 2018 14:36 WIB

Pangeran Charles Dampingi Meghan Markle di Royal Wedding

Ini bukan pertama kalinya bagi Pangeran Charles untuk mengawal pengantin di lorong.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Pangeran Charles.
Foto: People
Pangeran Charles.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID -- Hari ini pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Namun ayah Meghan, Thomas Markle tidak dapat menghadiri pernikahan kerajaan tersebut. Ini karena sang ayah habis menjalani operasi jantung.

Untuk mengatasi hal itu, Pangeran Charles bersedia menggantikan posisi ayah Meghan. Ia akan mendampingi calon menantunya itu menyusuri lorong dalam royal wedding tersebut. Hal tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Istana Kensington. Pangeran Charles akan menemani Meghan berjalan ke altar. Istana mengumumkan hal itu pada Jumat (18/5).

"Ibu Meghan Markle telah meminta Yang Mulia Pangeran Wales untuk menemaninya menyusuri lorong Kapel Quire of St George pada Hari Pernikahannya," begitulah yang tertulis dalam pernyataan istana seperti dilansir dari laman Aceshobiz, Kamis (19/5). "Pangeran Wales senang bisa menyambut Ms Markle ke keluarga kerajaan dengan cara ini."

Sumber kerajaan mengatakan bahwa itu adalah keinginan Meghan dan dia berterima kasih kepada Pangeran Wales yang mau  melakukannya. Sumber lain menambahkan bahwa Thomas "merasa terhormat dan bersyukur" bahwa Charles akan membawa putrinya ke lorong ketika ia tidak ada.

 

Ini bukan pertama kalinya bagi Pangeran Charles untuk mengawal pengantin di lorong. Kembali pada 2016, Charles berjalan bersama pewaris keluarga Mountbatten Alexandra Knatchbull di lorong ketika dia menikah dengan Thomas Hooper. Kakek pengantin perempuan, Lord Louis Mountbatten, adalah teman dekat Pangeran Charles.

Dalam berita terkait, Meghan tampak menakjubkan saat acara pra-pernikahan di Cliveden House Hotel pada Jumat malam. Kecantikan wanita berusia 36 tahun itu berseri-seri dalam gaun midi Roland Mouret. Gaun itu menampilkan garis leher asimetris dan memberikan efek off-shoulder di satu sisi. Dia memasangkan tampilan dengan suede heels abu-abu terang.

Dia tidak sendirian dan datang bersama ibunya, Doria Ragland. Dia mengenakan gaun krem dengan jaket hitam dan sepatu berhak warna.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement