Jumat 18 May 2018 16:10 WIB

Anak-Anak Ini Terpilih Jadi Pengiring Pengantin Harry-Meghan

Pangeran George dan Putri Charlotte termasuk diantaranya.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Kedai kopi di Windsor mengajikan kopi dengan latte art Pangeran Harry dan Meghan Markle. Windsor bersiap diri menyambut perkawinan akbar pada 19 Mei 2018.
Foto: AP
Kedai kopi di Windsor mengajikan kopi dengan latte art Pangeran Harry dan Meghan Markle. Windsor bersiap diri menyambut perkawinan akbar pada 19 Mei 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menjelang pernikahannya, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah secara resmi memilih pengiring pengantin (bridemaids) dan petugas pernikahan (page boys) yang terdiri dari anak-anak. Mereka dipastikan tampil memesona dengan pakaian formal di pesta pernikahan.

Menurut laporan Travel and Leisure, Jumat (18/5), pengiring pengantin Meghan Markle meliputi, Putri Charlotte (putri Pangeran William dan Kate Middleton), Florence van Cutsem (putri dari Mayor Nicholas dan Alice vanCutsem), Remi dan Ryan Litt (putri-putri teman baik Meghan Markle, Benita dan Darren Litt).

Berikutnya adalah Ivy Mulroney (putri dari sahabat Meghan Markle, stylist Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney). Pengiring pengantin yang terakhir adalah Zalie Warren (putri baptis Pangeran Harry serta putri Zoe dan Jake Warren).

Sementara petugas pernikahan anaklaki-laki Pangeran Harry sama-sama menggemaskan. Pertama adalah Pangeran George (putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton). Kemudian, Jasper Dyer (putra baptis Pangeran Harry serta putra Amanda dan Mark Dyer M.V.O).

 

Terakhir adalah Brian dan John Mulroney. Keduanya berusia tujuh tahun dan merupakan putra dari Jessica dan Benedict Mulroney.

Rincian lebih lanjut tentang pihak pengantin, termasuk pakaian mereka di hari besar akan dirilis pada Sabtu (19/5). Upacara pernikahan ini pastinya akan ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement