Senin 14 May 2018 09:30 WIB

V BTS Balas Surat Penggemar Cilik Melalui Twitter

V mengucapkan terima kasih karena Ji Hoo menyukai BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
V BTS.
Foto: Soompi
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota BTS, V, terkenal di kalangan penggemar sebagai pria yang mudah akrab dengan anak kecil. Baru-baru ini V membalas surat dari seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun bernama Yoon Ji Hoo.

Pria bernama asli Kim Taehyung ini mengunggah surat tulisan tangannya di Twitter. Ia menyampaikan terima kasih karena Ji Hoo sudah menyukai BTS.

"Sangat lucu ketika (mengetahui) kamu mendengarkan lagu kami, menonton 'Run! BTS' dan menari bersama," ujar V dalam surat tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (14/5).

V kemudian berjanji akan menjadi teman Ji Hoo mulai saat ini. Ia pun mendoakan Ji Hoo agar tetap sehat dan bertumbuh tinggi. "Mari kita bertemu suatu hari nanti," katanya lagi.

Terakhir, V berjanji akan menulis lebih banyak surat untuk Ji Hoo suatu hari nanti. Pelantun lagu "DNA" ini menyertakan gambar karakter BT21 TATA dengan tulisan Hari ini TATA tersenyum.

Sebelumnya, Ji Hoo mengirim pesan pada V BTS. Ji Hoo menyampaikan bahwa ia penggemar BTS sekaligus V.

Ia bercerita tidak memiliki teman dan kerap kali bermain di lorong sendirian sebelum masuk kelas. Ibu Ji Hoo mengenalkan lagu-lagu dan acara BTS padanya. Setelah menarikan tarian BTS, Ji Hoo tidak lagi sendirian dan menemukan seorang teman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement