Jumat 11 May 2018 07:30 WIB

Ini Bocoran Patung Lilin Meghan Markle

Madame Tussauds London akan memajang patung lilin Meghan Markle dalam waktu dekat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya melihat Meghan Markle dari dekat? Madame Tussauds London akhirnya memajang patung lilin calon anggota kerajaan tersebut dalam waktu dekat.

Sejak Rabu (9/5), museum tersebut merilis pertama kali bentuk pantunh lilin dari bintang "Suite" tersebut. Penghuni baru itu pun langsung menempati sisi khusus di samping calon suaminya, Pangeran Harry.

Patung Meghan mengenakan gaun hijau pertunangan yang terkenal dari P.A.R.O.S.H. Salinan cincin pertunangan berlian juga dapat terlihat di tangan kiri patung lilin tersebut.

Sementara, patung Meghan baru saja dirilis, patunh Harry telah tinggal di museum lilin sejak 2014. Madame Tussauds baru-baru ini memperbarui sosok calon pengantin pria dengan menambahkan jenggot kerajaan dan mengubah gayanya.

Bahkan, pengunjung dapat melihat replika dari beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya di samping calon pengantin. Museum juga menampilkan patung lilin Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles dan Duchess Camilla.

Sementara patung Meghan tidak membuat debut publik resminya sampai 19 Mei alias dihari pernikahan kerajaan, publik bisa mengintip pada 18 Mei. Madame Tussauds London menjadi tuan rumah pesta bujang pada malam itu.

Pada saat itu pengunjung akan dapat mengambil gambar dengan patung-patung di depan berbagai latar belakang, termasuk pasangan yang memotong kue pengantin.

Patung baru tersebut pun tidak hanya tampil di Madame Tussauds London saja. Madame Tussauds di New York pun membuay patung lilin Meghan dan akan dirilis pada 9 Mei, dikutip dari E!News, Jumat (11/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement