Sabtu 05 May 2018 11:36 WIB

Paris Hilton Bahagia Masa Remaja Tanpa Medsos

Kemajuan teknologi dianggap Paris Hilton membuat orang lain selalu sibuk.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Paris Hilton
Foto: AP
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Paris Hilton senang media sosial seperti Instagram dan Snapchat tidak ada ketika dia tumbuh dewasa. Kemajuan teknologi tersebut dianggapnya membuat orang lain selalu sibuk.

"Saya benar-benar senang saya tumbuh besar sebelum Instagram dan semua ini, karena kembali ke New York, kami dulu bersenang-senang karena tidak ada yang mengeluarkan kamera kecuali jika itu seperti, salah satu dari yang habis pakai," ujar Hilton, dikutip dari E!News, Sabtu (5/5).

Artis berusia 37 tahun itu mengatakatan, waktu banyak berubah setelah kehadiran media sosial. Kehidupan seseorang tidak lagi berfokus untuk melakukan kesenangan bersama-sama secara langsung.

"Jadi semua orang benar-benar berbicara dan bersenang-senang, menari. Dan sekarang ini aku merasa seperti semua orang selalu ada di telepon mereka, mereka mengirim SMS, mereka Snapping, mengambil foto," kata Hilton.

 

Pemeran American Dreams itu mengharapkan orang-orang memiliki waktu seperti dulu. Sebab dia mengaku lebih menyenangi masa-masa seperti tanpa media sosial. Hilton menyadari masyarakat umum menilainya justru berkebalikan. Hidupnya seakan tidak bisa lepas dari media sosial, namun, justru dia merindukan masa-masa media sosial bukan sebuah keharusan dalam bersosialiasai.

"Saya pikir ada banyak kesalahpahaman, hal-hal yang orang mungkin tidak tahu tentang saya. Jadi saya benar-benar hanya ingin jujur dan meletakkan semuanya di luar sana," kata Hilton.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement