Senin 30 Apr 2018 05:20 WIB

Sekuel Ketiga Film Annabelle akan Dirilis Tahun Depan

The Conjuring universe siap membuat penonton bioskop berteriak mulai 3 Juli 2019.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Israr Itah
Annabelle: Creation
Foto: dok New Line Cinema
Annabelle: Creation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran film seri ketiga boneka hantu menyeramkan, Annabelle, di bioskop akhirnya terkuak. Menurut Entertainment Weekly, film yang merupakan bagian dari the Conjuring universe itu siap membuat penonton bioskop berteriak mulai 3 Juli 2019.

Dilansir dari Digital Spy, Ahad (29/4), film Annabelle ketiga dituntut agar disajikan dengan alur cerita yang lebih baik dan menyeramkan daripada seri sebelumnya. SEbab, pada seri pertama lalu, film ini dinilai sangat mengerikan.

Bos Conjuring universe, James Wan, akan kembali untuk memproduksi film menyeramkan bersama Peter Safran. Mereka telah menetapkan Gary Dauberman untuk menulis skenario film tersebut.

Dauberman telah menulis kredit dalam waralaba Annabelle serta film horor utama lainnya. Sehingga diyakini, Gary sudah tahu dengan sangat baik bagaimana membuat penonton film menjerit ketakutan.

Sebelumnya, Gary telah menulis Annabelle pada 2014, Annabelle: Creation pada 2017, dan film blockbuster It yang disebut menjadi salah satu film terhoror. Lalu, The Nun, spinoff Conjuring, dan It: Chapter 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement