Senin 30 Apr 2018 02:40 WIB

Christina Aguilera Bocorkan Rencana Peluncuran Album Baru

Dia mengumumkan itu kepada penggemar saat tampil di Baku, Azerbaijan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Israr Itah
Christina Aguilera
Foto: Reuters/Gus Ruelas
Christina Aguilera

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Penyanyi Christina Aguilera membocorkan rencana peluncuran album barunya yang berjudul Liberation. Dia mengumumkan itu kepada penggemar saat tampil di Baku, Azerbaijan, Sabtu (28/4).

Aguilera menyetel klip singkat mengenai album saat berada di atas panggung. Setelah diluncurkan, album itu akan menjadi karya terbarunya setelah Lotus yang dirilis pada 2012.

Namun, pelantun lagu "Genie in a Bottle" itu belum banyak mengungkap tentang rincian lain. Belum ada informasi waktu resmi perilisan album atau detail mengenai kontennya.

Aguilera baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pahit masa kecilnya menyaksikan ibunya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dia pun berbagi mengenai dampak hal itu bagi dirinya.

Dia mengatakan, ada kerusakan psikologis dan mental akibat situasi demikian. Banyak orang tidak memiliki kemampuan untuk menyuarakannya atau memiliki kesempatan untuk bisa keluar.

"Anda bisa menjadi sangat buruk karenanya atau justru merasa diberdayakan dan membuat pilihan agar tidak terjebak dalam situasi itu," kata Aguilera, dikutip dari laman NME.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement