Senin 30 Apr 2018 00:09 WIB

Elsa Pataky Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi Setelah Jadi Ibu

Elsa berada dalam fase kehidupan keluarga sebagai prioritas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Elsa Pataky
Foto: EPA
Elsa Pataky

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Elsa Pataky mengaku lebih suka pakaian yang nyaman dan santai sejak menjadi ibu. Dia jarang mengenakan sepatu hak tinggi serta cenderung memilih gaya berpakaian bohemian.

"Saya mengalami fase berbeda, yang bagi saya lebih baik. Saya juga semakin tahu apa yang saya suka dan tidak saya suka," kata ibu tiga anak itu.

Elsa membandingkan dirinya sekarang dengan penampilannya saat masih lajang dan tinggal di tempat asalnya, Madrid, Spanyol. Kala itu, perempuan 41 tahun tersebut lebih elegan dan glamor saat berada di mana pun.

Sementara, gaya busananya sekarang jauh lebih santai. Dia harus menyesuaikan karena sibuk mengurus putra-putrinya, India Rose (5 tahun) serta si kembar Sasha dan Tristan yang berusia empat tahun.

Elsa bersama sang suami, aktor Chris Hemsworth pemeran Thor, kini tinggal di Byron Bay, New South Wales, Australia. Mereka memilih lokasi tersebut sebagai tempat paling tepat membesarkan anak.

Pasangan yang sudah delapan tahun menikah itu juga pernah tinggal di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Namun, kota itu dianggap melelahkan karena lingkungannya sangat melibatkan industri hiburan.

Sebelumnya, Hemsworth mengatakan sempat kesulitan meyakinkan Elsa agar berkenan pindah ke Australia. Dia akhirnya berhasil setelah sang istri melihat langsung keindahan Byron Bay.

"Saya hanya perlu menunjukkan kepadanya, kemudian justru dia yang tidak mau beranjak dari sini (Byron Bay)," ujar Hemsworth, dikutip dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement