Jumat 27 Apr 2018 00:49 WIB

Paramount Pictures Siapkan Dua Seri Film Star Trek

Film Star Trek terbaru akan melibatkan Quentin Tarantino.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Nur Aini
Adegan dari film Star Trek Beyond
Foto: dok Paramount Pictures
Adegan dari film Star Trek Beyond

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Saat menghadiri Cinema Con di Las Vegas, Amerika Serikat, CEO Paramount Pictures, Jim Gianopulos, mengungkapkan, saat ini rumah produksi tersebut tengah menyiapkan dua seri terbaru film Star Trek. Sebelumnya, Paramount Pictures telah membuat tiga film layar lebar, yang diangkat dari serial televisi populer di era 70an tersebut.

Pada 2009, Paramount Pictures merilis film Star Trek. Kemudian pada 2013, Paramount Pictures merilis sekuel film bergenre fiksi ilmiah tersebut, dengan tajuk ''Star Trek: Into The Darkness''. Terakhir, pada 2016, ''Star Trek: Beyond'' dirilis perusahaan produksi film asal Amerika Serikat tersebut.

Kali ini, Paramount Pictures pun tengah mengerjakan dua film teranyar Star Trek. ''Dua film tersebut masih dalam proses pengerjaan,'' kata Jim seperti dikutip dari The Independent, Kamis (26/4).

Sama seperti pada dua film Star Trek sebelumnya, Paramount Pictures akan bekerjasama dengan Skydance. Sutradara sekaligus penulis naskah asal Amerika Serikat, Quentin Tarantino, disebut akan terlibat dalam salah satu film tersebut. Selain itu, Star Trek  akan melibatkan penulis naskah film The Revenant's, Mark L Smith, dan produser dua film Star Trek sebelumnya, JJ Abrams.

Sebelumnya, Abrams sempat menyebut, film terbaru Star Trek akan menyuguhkan pertemuan antara Kapten James T Kirk, yang diperankan oleh Chris Pine, dengan ayahnya, yang dimainkan oleh Chris Hemsworth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement