Rabu 25 Apr 2018 09:01 WIB

Marvel Studios Garap Eternals untuk Film Terbarunya

Eternals dibuat oleh legenda komik Jack Kirby pada tahun 1976.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige
Foto: EPA
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios mengembangkan sebuah film berdasarkan seri buku komik Eternals yang berkisah mengenai cabang evolusi kemanusiaan. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, proyek terbaru itu akan menjadi fase berbeda bagi Marvel.

"Eternals adalah salah satu dari sekian banyak hal yang kami secara aktif mulai berdiskusi kreatif untuk melihat apakah kami cukup mempercayai mereka untuk menempatkan mereka pada sebuah daftar," kata Feige, dikutip dari Thewrap, Rabu (25/4).

Eternals dibuat oleh legenda komik Jack Kirby pada tahun 1976. Eternals adalah ras manusia purba yang diciptakan satu juta tahun yang lalu oleh entitas kosmik yang dikenal sebagai Celestial.

Menurut Comic Vine, Celestial mempercepat evolusi beberapa subjek. Hal itu memberi mereka potensi genetik untuk secara mental memanipulasi energi kosmik dalam jumlah terbatas, serta ciri-ciri manusia super lainnya.

Beberapa penulis skenario telah mengadakan pertemuan dan diminta untuk memunculkan cerita yang berfokus pada Eternal perempuan yang dikenal sebagai Sersi. Menurut Marvel.com, Sersi dapat memanipulasi energi kosmik untuk memberikan dirinya keabadian virtual, kekebalan, dan membentuk kembali molekul orang atau benda lain.

Feige menceritakan, timnya sudah mulai mengerjakan proyek untuk fase keempat. Cerita itu akan melanjutkan Marvel Cinematic Universe setelah selesainya dunia yang sudah dibangun dalam cerita Avengers, sehingga banyak spekulasi kalau Eternals akan masuk fase keempat.

Untuk membangun dunia baru, Marvel Studio masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka membuat dasar yang kokoh untuk fase saat ini, dengan menyelesaikan Avengers: Infinity War, Ant Man and The Wasp, dan Captain Marvel, serta satu judul yang belum bisa dibocorkan.

"Dan kami mulai syuting 'Spider Man' pada bulan Juli. Itu adalah lima hal yang mengambil 90 persen dari waktu kita," kata Feige.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement