Rabu 25 Apr 2018 06:54 WIB

Intan Nuraini Pilih Fokus Urus Anak

Menjadi ibu dua anak dipandangnya lebih prioritas ketimbang syuting.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Intan Nuraini.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Intan Nuraini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Intan Nuraini kini memilih fokus mengurus kedua anaknya, dibandingkan sibuk di layar kaca. Alasan ini diambil Intan karena ia ingin mendampingi anak-anaknya di masa kecil.

"Saya jarang di televisi karena memang alasan untuk anak-anak. Alhamdulillah sampai sekarang memang masih banyak ditawari syuting," kata aktris berusia 33 tahun ini di Jakarta, Selasa (24/4).

Intan memiliki dua orang anak, yang pertama Alrazi Rabbani Azwan berusia lima tahun, dan yang kedua Saliha Zayna Azwan berusia dua tahun. Saat anak yang pertama berusia dua tahun, ia pernah memutuskan untuk syuting kembali.

Syuting sangat menyita waktu Intan, ia pergi dari pagi dan kembali pada larut malam. Anaknya pun dititipkan oleh tantenya. Pengasuhan yang tidak dilakukan langsung oleh Intan menimbulkan efek yang kurang baik ke anaknya. Intan mengakui dalam kasusnya peran orang tua sangat penting mendampingi anak.

"Sekarang udah dua anak, jadi mengurangi aktivitas. Dan Razi usia lima tahun lagi kritis-kritisnya. Kemarin dia baru tanya, 'Mama Allah itu apa?', 'Mama neraka di mana?', jadi orang tua yang paling dekat yang harus bisa jawab," ungkap Intan.

Intan pernah membujuk anaknya agar ia dapat syuting kembali. Karena Razi menyukai mobil, maka Intan membujuknya agar nanti dapat dibelikan mobil yang lebih bagus. Jawaban Razi tapi ingin membuat wanita kelahiran 1985 ini hendak menangis. Anaknya tidak menyukai Intan kembali syuting, Razi hanya ingin ibunya berada di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement