Senin 23 Apr 2018 09:58 WIB

Brand Kosmetik Lokal Rollover Reaction Buka Toko Perdana

Toko offline diharapkan bisa memudahkan pelanggan mencoba langsung produk.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Toko Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jakarta.
Foto: dok Rollover Reaction
Toko Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rollover Reaction telah dua tahun mengembangkan bisnis kosmetiknya secara daring. Setelah berjalan cukup lama sebuah toko pertama akhirnya dibuka di lantai empat Plaza Indonesia, Jakarta.

Pembukaan toko offline merupakan upaya melebarkan sayap Rollover Reaction di industri kecantikan Indonesia. Managing Director Rollover Reaction Tinanda Nabila mengatakan, fasilitas tersebut diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan antara brand dengan konsumen.

"Setelah dua tahun kami bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offline pertama kami untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mencoba produk secara langsung dan mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkan pengunjung pada proses berbelanja," kata Tinanda.

photo
Beragam produk kosmetik di gerai perdana Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jakarta.

Toko ini mencoba menawarkan sebuah pengalaman dalam dunia kecantikan. Toko pun dilengkapi pelbagai fasilitas, seperti RR Lab sebagai tempat pengunjung dapat bereksperimen dengan serangkaian produk atau RR Beauty Bar yang dibuat agar pengunjung dapat memiliki pengalaman seperti berdandan di rumah dengan disediakan meja dan kursi.

Tinanda mengharapkan, toko Rollover Reaction memberikan pengalaman baru bagi konsumen mereka. Sebab, sebelumnya pembeli tidak bisa mencoba produk terlebih dahulu sebelum membeli. Dengan adanya toko, pembeli bisa mencoba dan memilih langsung produk-produk Rollover Reaction.

"Konsep dari pemilihan material putih dan stainless steel dipilih untuk menciptakan nuansa yang clean, sleek danseamless, sehingga warna dari produk kami dapat terlihat dan rapi seperti di ruang museum," kata Marketing Director Rollover Reaction Dinar Amanda, menjelaskan konsep interior Blank Canvas yang digunakan toko Rollover Reaction.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement