Rabu 18 Apr 2018 11:17 WIB

Salman Khan-Priyanka Chopra Adaptasi Film Korea

Film terbaru menandai kembalinya Priyanka ke layar India.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Priyanka Chopra
Foto: EPA
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Film terbaru garapan sutradara Ali Abbas Zafar mendatang akan menjadi ajang reuni dua bintang besar Bollywood, Salman Khan dan Priyanka Chopra. Sebelumnya spekulasi tentang siapa yang akan berpasangan dengan The Tiger berseliweran hingga Priyanka mengonfirmasi kebenarannya.

Bintang 'Desi Girl' ini tak sabar menantikan berakting bersama rekannya setelah 10 tahun tak pernah berada di dalam satu layar. Film ini juga menandakan kepulangan Priyanka ke Bollywood setelah dua tahun terakhir berkarier di luar negeri. Dia saat ini menjadi salah satu seniman India tersohor di Amerika.

Dilansir dari Times of India, Rabu (18/4), Priyanka mengungkapkan dirinya ingin menandatangani sebuah film yang sempurna setelah istirahat panjang dari bioskop Hindi. Di masa lalu, Priyanka sempat menolak dua film yang memasangkannya dengan Salman, yaitu 'London Dreams' dan 'Main Aur Mrs Khanna.' Peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Kareena Kapoor.

photo
Salman Khan

'Bharat' adalah film ketiga Salman yang disutradara Ali Abbas, setelah 'Sultan' dan 'Tiger Zinda.' Film ini diadaptasi resmi dari film Korea Selatan berjudul 'An Ode To My Father'. Ini bercerita tentang seorang ayah yang terpisah dari keluarganya selama perang Korea dan berhasil bersatu kembali.

Film ini diproduksi saudara ipar Salman, Atul Agnihotri. Rencananya 'Bharat' akan rilis di bioskop di momen Idul Fitri 2019.

Versi India 'An Ode to My Father' akan mengisahkan kehidupan seorang ayah di tengah perang antara India dan Pakistan. Film ini juga menyoroti beberapa momen penting India dari masa lalu hingga kini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement