Rabu 18 Apr 2018 09:01 WIB

25 Tahun Berkarier, Shakrukh Khan Cuma Sekali Absen Syuting

Shahrukh Khan sangat profesional menjalani kariernya.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ani Nursalikah
Shahrukh Khan
Foto: EPA
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Aktor India Shahrukh Khan sangat profesional menjalani kariernya di dunia perfilman Bollywood. Dalam 25 tahun berkarier, bintang Muslim ini hanya satu kali absen ke lokasi syuting, itu pun karena 'dikerjai' sutradaranya.

Shahrukh Khan dan Preity Zinta pernah membintangi film Dil Se (1998). Penonton mungkin masih ingat saat keduanya menyanyikan lagu "Jiya Jale" yang penuh penghayatan.

Koreografer lagu tersebut yang juga sang sutradara, Farah Khan mengungkapkan dirinya sempat 'mengisengi' Shahrukh ketika syuting lagu tersebut. Dilansir di Time Soft India, Rabu (18/4), Farah bercanda mengatakan kepada Shahrukh dirinya hanya muncul satu kali di dalam lagu tersebut mengenakan dhoti putih atau pakaian tradisional laki-laki di India yang membungkus pinggang hingga kaki. Lokasi syutingnya terletak di sebuah air terjun di hutan Kerala.

Shahrukh yang memercayai Farah mengatakan dirinya langsung ke hutan Kerala untuk mencari lokasi syuting yang dimaksud. Siapa sangka keisengan sutradara membuat Shahrukh tersesat di hutan Kerala dan sempat tak tahu jalan pulang.

"Itu pertama kali Shahrukh tak muncul di lokasi syuting dalam 25 tahun," kata Farah.

Film terbaru Shahrukh berikutnya berjudul Zero yang akan dirilis 21 Desember 2018. Film ini juga dibintangi Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Kedua aktris tersebut akan menghadapi peran menantang, salah satunya Katrina yang berperan sebagai pecandu alkohol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement