Rabu 19 Jul 2017 13:29 WIB

Shahrukh Khan Cerita Realitas Sesungguhnya di Bollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Shahrukh Khan
Foto: AP
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Film-film India terkenal romantis di hati para penggemar. Shahrukh Khan mencoba menceritakan ekspektasi kontra realita di setiap film Bollywood dengan mengambil contoh film yang dibintanginya, 'Dilwale Dulhania Le Jayenge.'

Ada adegan di mana Shahrukh dan Kajol berusaha mengejar kereta. Syutingnya dilakukan di Bulgaria. Setelah berhasil masuk ke kereta, Shahrukh kemudian mengulurkan tangannya menolong Kajol.

"Dalam kehidupan nyata, saya tak menyarankan Anda mengejar kereta atau meloncat ke dalamnya. Saya tak akan pernah melakukannya dalam kehidupan nyata. Saya lebih memilih menunggu kereta berikutnya atau pindah stasiun," kata Shahrukh, dilansir dari Bollywood Life, Rabu (19/7).

Bintang 51 tahun itu menyadari banyak absurditas akting-akting romantis di filmnya. Dia pun mengimbau penggemar agar tak meniru hal tersebut dalam kehidupan nyata. Shahrukh juga mengatakan dia juga tak akan menggilai wanita yang akan menikah, apalagi membawanya kabur di hari pernikahannya.

Ayah tiga anak ini mengaku dia sebetulnya sosok tertutup, pemalu, dan sulit mengontrol emosi. Dikotomi ini di sisi lain bertentangan dengan peran-perannya di berbagai film yang harus menjadi sosok romantis.

"Saya harus membuat penonton percaya hal itu dan ini selalu menjadi tantangan bagi saya," ujarnya.

Shahrukh jika boleh berandai-andai lebih ingin menjadi Spider Man, Batman, pemadam kebakaran, atau berakting sebagai orang jahat. Sayangnya dia selalu mendapat karakter utama yang tentu saja protagonis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement