Jumat 26 May 2017 06:25 WIB

Brad Pitt Pesimistis Sesukses Shahrukh Khan di Bollywood

Rep: Adhysa Citra Ramadani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shahrukh Khan dan Brad Pitt saat wawancara bersama.
Shahrukh Khan dan Brad Pitt saat wawancara bersama.

REPUBLIKA.CO.ID INDIA -- Brad Pitt dan Shahrukh Khan merupakan dua aktor Hollywood dan Bollywood yang memiliki karier berakting gemilang. Keduanya kebetulan bertemu saat Pitt melakukan wawancara terkait promosi film War Machine di India.

Saat diwawancara Pitt merasa sulit menyaingi dan menjadi aktor sebaik Khan jika ia berkarier di Bollywood. "Saya tak akan pernah berhasil di Bollywood karena saya tidak bisa menari. Tidak bisa, tidak bisa," kata Pitt saat  seperti dilansir E Online.

Atas pernyataan tersebut, Khan menimpali bahwa orang-orang di industri film Bollywood akan membuatnya menari. Siapapun, lanjut Khan akan menari dalam film Bollywood.

Melihat Pitt yang bersikukuh bahwa ia tak bisa menari, Khan pun tak hilang akal untuk menggoda Pitt. Khan mengatakan bahwa menyanyi dan menari merupakan bagian dari film Bollywood yang tak terpisahkan. "Karena itu kita menjauhkan Brad dari Bollywood," canda Khan.

Selain mengaku bahwa ia tak dapat menari, Pitt juga mengaku bahwa ia memiliki kemampuan bermusik yang rendah. Hal ini dinilai Pitt tercermin dalam film Tree of Life yang ia bintangi pada 2011 lalu di mana ia memainkan sebuah organ.

Karena tidak dapat memainkan organ, kru film mencari pemain pengganti yang piawai memainkan organ dan memiliki tangan yang mirip dengan tangan Pitt. Saat proses syuting, kru film membuat lubang pada jaket yang dikenakan Pitt sehingga tangan pemain pengganti dapat masuk ke dalamnya. Dengan begitu, Pitt seolah benar-benar memainkan organ di hadapannya. "Dia memainkannya dengan baik. Itu terlihat bagus," ungkap Pitt.

Setelah terlibat dalam percakapan seru, Khan dan Pitt pun berfoto bersama. Khan mengunggah foto mereka berdua ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. "Yang terbaik bagi David (sutradara War Machine) dan Brad untuk peluncuran War Machine di Netflix. Senang bertemu kalian berdua dan Brad, tarian tetap berlaku," tulis Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement