Jumat 13 Apr 2018 15:48 WIB

NCT 127 Gugup Tampil Satu Variety Show dengan BoA

BoA menunjukkan studio latihan di SM Entertainment pada para bintang di variety show.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
NCT127 dan BoA
Foto: Soompi
NCT127 dan BoA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sub unit boyband NCT pernah muncul bersama penyanyi solo BoA di acara variety show Master in the House. BoA menunjukkan studio latihan di SM Entertainment pada para bintang di variety show itu.

Saat itu NCT 127 sedang menggunakan studio latihan. Mereka kemudian menampilkan lagu Black on Black di depan BoA dan bintang tamu lainnya.

Doyoung mengatakan mereka benar-benar gugup waktu itu. Namun NCT 127 ingin menunjukkan sesuatu pada mereka.

"Dia menyukainya lebih dari yang kami harapkan dan memuji kami. Jadi kami sangat bersyukur," ujar Doyoung di acara radio SBS Kim Chang Ryuls Old School, dikutip dari Soompi, Jumat (13/4).

Doyoung juga mengungkapkan BoA sangat karismatik. Namun anggot NCT lainnya, Taeyong mengatakan BoA menunjukkan karakter yang berbeda dari biasanya jika berada di variety show.

"Bagi kami, BoA adalah artis senior yang sangat tinggi sehingga dia tampak sangat karismatik dan mengintimidasi. Tapi sebenernya dia sangat baik," kata Taeyong.

Pertama kali mereka bertemu, Taeyong mengungkapkan, BoA memperlakukannya dengan sangat baik. Karena itu, pria kelahiran 1995 ini sangat bersyukur.

NCT dan BoA berada di bawah agensi yang sama yakni, SM Entertainment. BoA sudah aktif sebagai penyanyi solo sejak 2000, sedangkan NCT 127 debut pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement