Rabu 11 Apr 2018 19:37 WIB

Gigi Hadid Dinasehati Sang Ibu Soal Kecantikan

Ibu Gigi meminta putrinya tidak membanggakan kecantikannya.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Gigi Hadid
Foto: EPA
Gigi Hadid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki paras cantik memang menurun di keluarga Gigi Hadid. Kecantikan Gigi datang dari sang ibu, Yolanda Hadid. Namun sang ibu justru menasehati Gigi dan Bella Hadid untuk tidak terlalu membanggakan kecantikan tersebut.

Dilansir melalui News.com.au, Yolanda berkata pada kedua putrinya bahwa mungkin ada lebih dari 100 perempuan lain yang mempunyai kecantikan serupa. "Atau bahkan lebih cantik dan juga punya kesuksesan seperti kalian," ucap Yolanda pada putrinya. Itu sebabnya ia mengingatkan Gigi dan Bella untuk bisa memisahkan diri dari pemberian paras cantik tersebut.

Yolanda juga berpendapat, wajah cantik terbatas dalam membawa kepribadian seseorang. "Kecantikan bisa datang dan pergi," lanjut Yolanda. Nasehat dari sang ibu memang berbuntut hasil memuaskan. Gigi dan Bella merupakan supermodel papan atas saat ini di dunia.

Berdasarkan data Forbes, keduanya dinobatkan sebagai model papan atas berpenghasilan fantastis. Sepanjang 2017, Gigi berhasil menduduki posisi ke lima dengan mengantongi pendapatan 9,5 juta dolar AS. Kemudian Bella berada di urutan sembilan dengan penghasilan 6 juta dolar AS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement