Rabu 11 Apr 2018 08:00 WIB

Kesibukan Dewi Sandra di Balik Layar Kaca

Kunjungannya ke panti asuhan ini juga membuat Dewi Sandra makin bersyukur.

Dewi Sandra.
Foto: Istimewa
Dewi Sandra.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Semenjak berhijrah dengan menutup aurat dan lebih religius, artis berparas cantik Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan on air-nya. Namun begitu, kenyataannya tidak mengurangi jadwal. Justru jadwalnya makin padat untuk kegiatan off air.

Salah satunya, ia makin rutin mengikuti kajian di beberapa kegiatan off air lainnya. Tidak itu saja. Dewi Sandra juga kerap berkunjung ke Semarang untuk mengontrol dan terjun langsung dalam bisnis oleh-oleh kuenya yang diberi nama Semarang Wingkorolls.

Yang terbaru, pada kunjungannya kali ini, Dewi Sandra memenuhi undangan Ria Miranda dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu. Dewi Sandra tampil menjadi Muse dalam peragaan busana yang digelar pada tersebut, Sabtu (7/4).

“Kemarin baru pulang dari Semarang. Selain ke outlet, saya juga ke undangan Ria Miranda. Sekalian silaturahmi ke Panti Asuhan Putri Aisiyah 2 di Semarang. Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi, dan hal-hal lainnya. Ya, intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan,” tutur Dewi, Rabu (11/4).

Kunjungannya ke panti asuhan ini juga membuat Dewi Sandra makin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Allah SWT. Bisnisnya di kota tersebut makin dikenal dan digemari oleh masyarakat Kota Semarang dan juga wisatawan.

Seperti dketahui, Dewi mengemas oleh-olehnya, Semarang Wingkorolls, dengan memiliki rasa atau khas wingkonya yang dibalut keik lembut, membuat rasanya lezat di mulut.

“Sudah pasti selalu kangen sama keik saya dan juga Kota Semarang yang penuh inspirasi dan keindahan. Bersyukur juga, sekarang outlet kami sudah ada di tiga tempat strategis di Semarang. Yaitu, di daerah Kawi, Pierre Tendean, dan Pandanaran. Datang dong wartawan ke outlet. Jangan nanya terus,” canda Dewi tersenyum.

Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena cita rasa kuenya boleh diadu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement