Sabtu 07 Apr 2018 11:26 WIB

Fakta Menarik Film Terbaru Salman Khan 'Race 3'

Dalam cuplikan video singkat terbaru, Salman terlihat melakukan beberapa aksi.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Salman Khan
Foto: bussinesinsider
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Film terbaru Salman Khan berjudul 'Race 3' salah satu film Bollywood paliing ditunggu tahun ini. Trikuel ini digadang-gadang lebih baik dari dua film sebelumnya, bahkan biaya produksinya mencapai 140 crores.

Disutradarai Remo D'Souza, film aksi ini juga dibintangi Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, Anil Kapoor, dan Daisy Shah. 'Race 3' siap dirilis Idul Fitri tahun ini atau 15 Juni 2018.

Dalam cuplikan video singkat terbaru, Salman terlihat melakukan beberapa aksi sepeda motor. Adegan aksi di 'Race 3' dikoreografikan langsung oleh koordinator aksi Hollywood, Tom Struthers.

Dilansir dari Time Soft India, Sabtu (7/10), Salman dan Jacqueline secara khusus belajar teknik menembak profesional supaya adegan mereka tampak asli di layar. Diva cantik ini telah belajar menggunakan pistol selama produksi film terakhirnya berjudul 'A Gentlement,' dan kini meningkatkan kemampuannya menggunakan pistol hi-tech, termasuk teknik loading, locking, unlocking, disassembling, dan firing.

Tim 'Race 3' terakhir baru saja menjalani pemotretan terbaru. Jacky berbagi gambar keren dari lawan mainnya di mana Salman tampak memamerkan otot bisepnya. Tim akan syuting terakhir di Bangkok dan Mumbai.

Setelah 'Race 3,' Salman akan memulai syuting untuk 'Bharat' yang akan disutradarai Ali Abbas Zafar. Film ini diadaptasi film Korea berjudul 'Ode to My Father.' Ini adalah film Salman berikutnya yang akan tayang di Idul Fitri 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement