Jumat 06 Apr 2018 10:18 WIB

Istirahat dari Dunia Akting, Goo Hye Sun Jadi Sutradara

Hye Sun telah mengarahkan enam film.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Foto: Soompi
Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Semua kabar tentang Goo Hye Sun sangat menarik untuk didengarkan. Aktris yang dikenal multitalenta ini mengundurkan diri dari agensinya YG Entertainment dan tiba-tiba kemarin tampil dengan kursi bertuliskan 'Sutradara Goo' di lapangan.

Dilansir dari Drama Fever, Jumat (6/4), Hye Sun memotong rambut panjangnya. Kini dirinya tampil lebih tomboy, rambut sedikit berponi, mirip dengan perannya sebagai Geum Jan Di di drama megahit 'Boys Over Flowers' (2008). Hye Sun dengan kursi sutradaranya fokus ke layar monitor, sesekali mengayun-ayunkan tangannya, mungkin sedang memimpin syuting.

Hye Sun telah mengarahkan enam film, termasuk 'The Peach Tree' (2012) yang dibintangi Nam Sang Mi, Cho Seung Woo, dan Ryu Deok Hwan. Detail proyek terbarunya saat ini masih belum diketahui publik.

Selain berkarier sebagai sutradara, Hye Sun tetap menekuni hobi lamanya, yaitu melukis dan menulis cerita. Hye Sun telah menikah dengan Ahn Jae Hyun. Keduanya sempat tampil di Seoul Fashion Week beberapa pekan lalu.

Awal 2017, pasangan romantis ini membintangi 'Honeymoon Diaries.' Sekitar Mei 2017, Hye Sun keluar dari drama ini karena masalah kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement