Kamis 05 Apr 2018 05:44 WIB

Han Ga In Kembali Setelah Absen Enam Tahun

Han Ga In membintangi drama rahasia gelap kematian suaminya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Korea Han Ga In
Foto: EPA
Aktris Korea Han Ga In

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --Lama tak terdengar, aktris cantik Han Ga In akan kembali bermain drama berjudul 'Mistress'. Drama tersebut merupakan penggarapan ulang dari acara BBC 'Mistresses' dan akan bercerita tentang empat wanita dengan rahasia gelap dalam kasus pembunuhan.

Dalam drama ini, Han Ga In berperan sebagai Jang Se Yeon. Dua tahun setelah kematian suaminya, kata Ga In, Jang Se Yeon terus mengalami hal-hal misterius yang membuatnya percaya bahwa suaminya masih hidup.

"Meski pun dia terlihat buruk di luar, dia (Jang Se yeon) tangguh dan memiliki banyak rahasia," ujar Ga In, dikutip dari Soompi, Kamis (5/4).

Suami Jang Se Yeon tidak ada di dalam drama sehingga Ga In bekerja keras mengisi kekosongan itu. Hal ini membuat Ga In berpikir tentang sejarah hidup karakter Jang Se Yeon.

"Saya menulis buku harian setiap hari seolah-olah saya Jang Se Yeon. Hal dilakukan untuk membaca situasi dan menulis proses yang tidak ada di dalam naskah, untuk membayangkan perasaannya," katanya

Selain itu, perempuan berusia 36 tahun ini mengungkapkan alasan mengambil peran dalam drama 'Mistress'. "Drama ini sangat menarik. Tatanan dan formasi naskahnya masih baru, jadi pemirsa juga dapat menikmati menontonnya dengan rasa tegang," ujar istri Yeon Jung-hoon.

Drama 'Mistress' menjadi drama pertama Ga In setelah enam tahun absen di dunia akting. Ia bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement