Kamis 29 Mar 2018 18:51 WIB

Cara Seungri Bigbang Kenalkan Makanan Korea

Seungri biasa membelikan teman asingnya makanan korea.

Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota Bigbang, Seungri terkenal suka bersosialisasi. Ia memiliki banyak teman asing dari berbagai negara.

Seungri juga suka memperkenalkan makanan Korea pada teman-teman asingnya. Ia memiliki cara khusus agar teman-temannya menyukai makanan Korea.

"Saya menunjukkan sisi berkualitas tinggi dari Korea. Saya membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Lalu, saya tunjukkan mereka makanan lokal," ujar Seungri dalam acara TVN 'Wednesday Food Talk', seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (29/3).

Selain itu, anggota termuda Bigbang ini berbagi tips tentang cara terbaik ketika menyantap makanan tertentu. Contohnya, makanan laut seperti gurita.

"Cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan membungkusnya dengan (daun dan ditambahkan) pasta kedelai dan bawang putih," katanya.

Seungri berkelakar, dengan cara seperti itu ia terasa memiliki hubungan kekerabatan dengan gurita. "Mereka punya kepala yang besar jadi mirip dengan saya," ujar Seungri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement