Jumat 23 Mar 2018 15:00 WIB

Aktor Night at the Museum Kabur Setelah Timbulkan Kehebohan

Owen membuat deteksi asap menyala setelah menyalakan rokoknya.

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Owen Wilson
Foto: EPA
Owen Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Owen Wilson membuat pihak Hotel Croydon harus mengevakuasi semua orang di dalam gedung pada tengah malam. Meski membuat kehebohan, Wilson terlihat dengan santai pergi meninggalkan hotel dan tidak meminta maaf.

Kehebohan ini bermula ketika Wilson menyambangi The Tavern di Hotel Croydon bersama seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya. Mereka berdua terlihat menyalakan rokok di dekat kamar mandi sehingga membuat alat pendeteksi asap menyala dan lampu darurat mulai menyala.

"(Karena alarm menyala) seluruh hotel dievakuasi," ungkap seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Page Six, seperti dilansir Travel and Leisure.

Yang cukup disayangkan, rekaman CCTV menunjukkan bahwa Wilson tak berniat untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Alih-alih meminta maaf, Wilson dan perempuan yang mendampinginya terlihat pergi begitu saja ketika alarm berbunyi.

Pasangan ini terlihat menjauh dari kamar mandi dan keluar dari bar The Tavern. Saat kabur, keduanya masih memegang rokok di tangan mereka.

Travel and Leisure mengungkapkan bahwa kegiatan merokok kerap dilarang oleh banyak hotel. Namun ada sebagian hotel yang memperbolehkan tamu mereka untuk merokok di tempat yang sudah ditentukan.

Perilaku buruk Wilson yang langsung meninggalkan hotel setelah membuat kehebohan ini dapat menjadi bumerang bagi dirinya. Bukan tak mungkin jika pemeran Jedediah Smith dalam Night at the Museum ini akan masuk daftar hitam dan tak boleh menyambangi Hotel Croydon lagi.

Beberapa selebritas papan atas Hollywood sudah pernah merasakan ganjaran ini. Mereka masuk ke dalam daftar hitam hotel karena perilaku yang tak menyenangkan. Salah satunya adalah aktor John Travolta. Travolta mengaku bahwa ia tak lagi diizinkan untuk datang ke spa di The Peninsula New York karena berperilaku tak menyenangkan.

Selebritas Paris Hilton juga pernah dilarang untk datang ke Wynn di Las Vegas. Pelarangan ini dilakukan karena Paris pernah tertangkap karena memiliki kokain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement