Rabu 11 Jan 2017 16:56 WIB

Owen Wilson Kembali Bintangi Cars 3

Owen Wilson
Foto: EPA
Owen Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, Pembuat film animasi Disney Pixar mengumumkan pemeran utama dan karakter baru di film Cars 3. Hadir dengan cerita yang baru, Cars 3 kembali menampilkan Owen Wilson, sang juara yang harus bersaing dengan mobil-mobil baru dengan teknologi yang jauh lebih canggih.

Selain itu, Cars 3 akan dibintangi oleh Cristela Alonzo yang berperan sebagai Cruz Ramirez, pelatih pembalap generasi baru. Dan, Jackson Storm yang diperankan oleh Armie Hammer.

“Cristela adalah seorang stand-up comedian dan aktris yang luar biasa. Kemampuan dia untuk menjiwai karakter Cruz yang membawa karakter ini begitu hidup,” jelas Sutradara Cars 3, Brian Fee, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (11/1).

Ia menambahkan sedangkan karakter Jackson Storm diperankan Armie Hammer. Menurutnya Armie membawa ciri khas tersendiri dalam mengisi suara Jackson Storm, si pembalap pemula yang berambisi untuk melengserkan Lightning McQueen. “Armie sangat menikmati berperan sebagai  karakter yang memiliki jiwa muda yang energik – dimana berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional.”

Film yang diproduksi oleh Kevin Reher akan hadir  di bioskop pada 16 Juni 2017 yang akan datang menceritakan tentang terkejutnya para pembalap dalam film ini oleh kehadiran para pembalap generasi baru dengan kecepatan tinggi.

Lighting McQueen, sang pembalap legendaris (disuarakan oleh Owen Wilson) mendadak tersingkirkan dari dunia kompetisi yang dicintainya. Untuk dapat kembali bersaing, McQueen membutuhkan bantuan dari seorang ahli teknisi muda berbakat, Cruz Ramirez (disuarakan oleh Cristela Alonzo) dengan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi Hudson Hornet, serta beberapa kejadian lainnya. Hal ini untuk  membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari kejuaraan balap terbesar Piston Cup Racing 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement