Selasa 15 Sep 2020 16:09 WIB

Jennifer Lopez Adu Peran dengan Owen Wilson di 'Marry Me'

'Marry Me' menjadi film drama romantis terbaru besutan Universal Pictures.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Film berjudul “Marry Me” akan dibintangi oleh aktris kawakan Jennifer Lopez dan Owen Wilson (Foto: Jennifer Lopez)
Foto: Flickr
Film berjudul “Marry Me” akan dibintangi oleh aktris kawakan Jennifer Lopez dan Owen Wilson (Foto: Jennifer Lopez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah film romantis akan dirilis oleh Universal Pictures pada bulan Februari mendatang. Film berjudul “Marry Me” itu akan dibintangi oleh aktris kawakan Jennifer Lopez dan Owen Wilson.

Dilansir di lama Variety, Selasa (15/9), Lopez akan berperan sebagai musisi superstar. Sementara Wilson akan berperan sebagai guru matematika yang sudah bercerai.

Baca Juga

Film itu akan mengisahkan karakter Lopez yang akan menikah dengan musisi bintang baru dengan upacara pernikahan yang mendunia. Hal itu dilakukannya meskipun dia mengetahui calon suaminya itu berselingkuh.

Lalu, dia mengalami kehancuran. Karakter Wilson pun masuk ke dalam kehidupannya, hingga akhirnya karakter Lopez memutuskan untuk menikah dengannya.

 

"Marry Me" disutradarai oleh Kat Coiro dengan mengangkat skenario oleh John Rogers, Tami Sagher dan Harper Dill. Skenarionya sendiri berdasarkan novel grafis oleh Bobby Crosby.

Film ini diproduksi oleh Elaine Goldsmith-Thomas, Lopez, Benny Medina dan John Rogers. Produser eksekutif film tersebut adalah Alex Brown, Willie Mercer, Pamela Thur dan J.B. Roberts.

Sementara, pada akhir tahun nanti, aktor Elizabeth Hurley, John Cleese, dan Kelsey Grammer akan membintangi film fitur komedi MSR Media "Father Christmas Is Back”. Pengambilan gambar utama saat ini sedang berlangsung di Inggris Raya.

Film ini diarahkan oleh Philippe Martinez dan Mick David. David Conolly, Hannah Davis Law, dan Dylanne Corcoran membuat naskah untuk film ini berdasarkan ide asli Martinez yang juga memproduksi film tersebut.

Film ini mengisahkan tentang momentum perayaan Natal sebuah keluarga berubah menjadi kekacauan ketika ayah yang telah lama hilang itu tiba di rumah mereka. Ayahnya itu datang ke depan pintu dengan pacar barunya.

Selain Elizabeth Hurley, John Cleese, dan Kelsey Grammer, nama-nama lain yang mewarnai film ini antara lain Nathalie Cox, Talulah Riley, Kris Marshall, Caroline Quentin, April Bowlby, Ray Fearon, dan Naomi Frederick.

Martinez dan Alan Latham dari Highfield Grange Studios akan memproduksi film tersebut. Mitra keuangan film tersebut adalah Kirsty Bell dari Goldfinch. Kristy Bell juga mejadi produser eksekutif bersama Lee Beasley dan Karinne Behr dari MSR Media.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement