Kamis 22 Mar 2018 18:16 WIB

Pangeran Harry Ingin Segera Punya Anak Setelah Menikah

Harry kabarnya ingin mengikuti jejak kakaknya, Pangeran William.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: Aceshowbiz
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pengamat kerajaan, Katie Nicholl mengatakan Pangeran Harry ingin segera memiliki keturunan begitu menikah dengan Meghan Markle. Nicholl mengungkapkan, sang pangeran ingin mengikuti jejak kakaknya Pangeran William yang telah memiliki dua orang anak.

"Sumber saya mengatakan Pangeran Harry, ingin segera memulai kehidupan keluarga, setelah pernikahan berlangsung," kata Nicholl, dilansir di Entertainment Tonight, Kamis (22/3).

Ia juga memperkirakan Pangeran Harry mulai ingin memiliki keluarga dipengaruhi oleh sang kakak Pangeran William yang kini telah memiliki keluarga besar. Pangeran George kini telah berusia empat tahun serta Putri Charlotte yang kini berusia dua tahun, ditambah Kate Middleton yang kini sedang hamil lagi.

Pangeran Harry memang terlihat menyukai anak-anak. Di samping itu, ternyata calon istrinya, Meghan Markle juga kerap terlihat berinteraksi dengan anak-anak di sejumlah acara. Nicholl mengungkapkan Meghan telah diterima dengan baik oleh Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Meghan pastinya tertarik menemui Pangeran William dan Kate, namun ia juga sangat ingin bertemu Pangeran George dan Putri Charlotte. Tempat yang ditempatinya tidak jauh dari rumah William dan Kate," kata Nicholl.

Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk melakukan bridal shower di Soho Farmhouse di Oxfordshire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement