Senin 19 Mar 2018 17:33 WIB

Alasan Blake Lively tak Gunakan Stylist

Lively tetap mampu tampil modis meski memilih pakaian sendiri.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Blake Lively
Foto: Reuters
Blake Lively

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris cantik Blake Lively terkenal sebagai salah satu bintang berpakaian modis di Hollywood. Menariknya, Lively tidak menggunakan jasa stylist seperti kebanyakan selebriti Hollywood.

Ia mengungkapkan alasan lebih memilih untuk berpakaian dengan seleranya sendiri dibanding mempekerjakan stylist. "Pekerjaan tidak mudah, namun tidak sampai sesulit itu karena kita sudah bisa berpakaian sendiri setiap pagi," kata Lively pada WWD, seperti dikutip Just Jared, Senin (19/3).

Ketika orang lain memiliki pakaian, kata Lively, mereka hanya memilih apa yang akan dipakai seperti orang-orang kebanyakan. Itu adalah hal yang lebih mudah, sebab seseorang memiliki akses langsung ke pakaian.

Yang sulit adalah pergi ke peragaan busana dan memilih gaya apa yang disukai. "Saya memiliki asisten untuk membantu memilih penampilan yang saya sukai. Tapi saya lebih banyak memiliki relasi dengan para perancang busana," ujarnya.

Blake Lively merupakan aktris kelahiran 25 Agustus 1987. Ia membintangi banyak film di antaranya The Sisterhood of the Traveling Pants, Cafe Society, dan All I See Is You. Ia juga bermain dalam serial TV Amerika, Gossip Girl sebagai Serena van der Woodsen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement