Senin 19 Mar 2018 16:58 WIB

Siti Nurhaliza Berterima Kasih untuk Semua Ucapan Selamat

Siti dan suaminya menanti anak pertama mereka sejak 12 tahun lalu.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Siti Nurhaliza
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Siti Nurhaliza

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR --  Setelah lebih dari satu dekade berusaha memiliki anak, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza Tarudin melahirkan anak pertamanya, Senin (19/3). Ia melahirkan seorang bayi perempuan.

Lewat akun Instagramnya Siti Nurhaliza mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat yang diterimanya. "Dengan penuh rasa rendah hati, saya dan suami ingin menzahirkan rasa terharu dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami. Syukur Ya Allah."

Siti juga mengunggah video dalam akun Instagramnya. Dalam video Siti menyanyikan lagu tentang sang buah hatinya.  

Dilansir dari Malay Mail Online, Rozi Abdul Razak yang merupakan manajer Siti Nurhaliza mengatakan Siti melahirkan secara operasi sesar pada pukul 08.17 waktu setempat. Bayinya lahir dengan berat 3,55 kg.

“Saat ini Siti dan bayinya sehat, namun yang dizinkan menjenguk hanya keluarga dekatnya saja,” tutur Rozi pada Instagram milik Siti Nurhaliza. Ia juga menambahkan foto kedua pasangan yang sedang berbahagia ini bersama bayinya.

“Suami beliau, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, mengekspresikan rasa syukurnya karena semuanya berjalan dengan baik. Yang terpenting adalah proses persalinan berjalan lancar serta bayinya sehat,'' katanya.

Siti dan suaminya saat ini masih membutuhkan waktu untuk memberitahukan nama serta foto bayinya. Siti Nurhaliza beserta suami sudah berusaha memiliki anak sejak pernikahannya tahun 2006. Pada tahun 2015 Siti pernah mengandung namun mengalami keguguran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement