Senin 19 Mar 2018 13:56 WIB

Dewi Perssik Banjir Pekerjaan di Panggung Pilkada

Berinteraksi dengan masyarakat selalu punya kesan tersendiri bagi Dewi.

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Indira Rezkisari
Pedangdut Dewi Persik, kebanjiran job nyanyi pada pilkada serentak 2018, Ahad malam (18/3).
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Pedangdut Dewi Persik, kebanjiran job nyanyi pada pilkada serentak 2018, Ahad malam (18/3).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Pedangdut Dewi Perssik mengaku kebanjiran job menyanyi pada pilkada serentak 2018 ini. Momen pilkada menjadi masa bagi Dewi meraup rezeki menyanyi di panggung-panggung untuk calon peserta pilkada.

"Alhamdulillah, kebanjiran job menyanyi untuk kampanye pilkada. Sangat senang, karena bayarannya tunai," ujarnya dengan tertawa, saat ditemui Ahad (18/3) malam.

Tetapi karena sudah terikat kontrak dengan sejumlah stasiun televisi, tak semua pekerjaan menyanyi untuk kampanye pilkada diterimanya. Dewi harus selektif menerima tawaran menyanyi untuk panggung pilkada.

Selain itu, keuntungan lainnya menerima pekerjaan dalam kampanye pilkada ini, lanjut Dewi, yaitu bisa bersilaturahim dengan masyarakat. Interaksi dengan masyarakat secara langsung, punya kesan tersendiri bagi Dewi.

Dewi dikabarkan sudah terikat kontrak untuk menyanyi di panggung hiburan pasangan nomor urut empat, Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi. "Iya, saat pilkada serentak ini, banyak job off air. Termasuk di pilkada Jabar, sudah dikontrak sama nomor urut empat. Diajak sama Babeh Naim," ujar Dewi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement