Selasa 13 Mar 2018 02:42 WIB

Pamela Anderson Merasa Punya Kekuatan Super Saat Kecil

Anderson punya pengasuh yang menganiayanya selama setahun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Pamela Anderson
Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Pamela Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pamela Anderson mengaku jika saat masih kecil dia merasa memiliki kekuatan super. Pikiran itu muncul saat dia mengetahui jika pengasuh yang menganiayanya mati dalam kecelakaan.

"Saya memiliki pengasuh dan dia menganiaya saya selama setahun. Saya berharap dia meninggal dan akhirnya dia meninggal pada hari berikutnya ketika kelulusan dalam sebuah kecelakaan mobil," ujar artis berusia 50 tahun itu dikutip dari E!News, Senin (13/3).

Pemeran Baywatch ini menceritakan, jika ketika peristiwa itu terjadi, dia merasa telah membunuh pengasuhnya dengan kekuatan ajaib. Dia merasa memiliki kekuatan super yang bisa mencelakai orang lain hingga tewas.

"Saya takut untuk mengatakan kepada mereka ini terjadi dan saya juga takut untuk mengatakan kepada mereka saya membunuhnya," kata Anderson merujuk pada orang tuanya.

 

Setelah bungkam bertahun-tahun, dia pun akhirnya menceritakan peristiwa itu pada orang tuanya. Anderson pun sadar bahwa dia sama sekali tidak memiliki kekuatan super yang bisa membuat nyawa orang lain dalam bahaya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement