Kamis 08 Mar 2018 03:15 WIB

Chris Hemsworth Latih Putrinya Berselancar

Liburan menjadi salah satu resep jitu Hemsworth membina hubungan keluarga yang baik.

Rep: Nora Azizah/ Red: Gita Amanda
Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Chris Hemsworth sedang berlibur di negara asalnya Australia. Ia mengajak keluarga berlibur dengan tema Family Camping Trip. Dilansir People, selama liburan Hemsworth melatih putrinya berselancar.

India Rose masih berusia lima tahun. Namun ia tidak takut mengikuti sang ayah ke laut. Bahkan peselancar muda tersebut lincah meloncat ke punggung Hemsworth untuk ikut berselancar. Hemsworth mengunggah foto dirinya bersama India ketika sedang di pantai. "Ini pelatih kecil saya," ucapnya dalam status foto tersebut.

 

This sport’s too easy dad I’m just gonna take this one into the beach, peace ✌️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

Tidak hanya Hemsworth, sang istri Elsa Pataky juga mengunggah video kebersamaan keluarga tersebut. Ia kemudian ikut terjun ke laut menyusul keluarganya berselancar. Hemsworth juga memastikan keamanan keluarganya. Pasangan Hemsworth dan Pataky dikarunia dua putra kembar Sasha dan Tristan, serta seorang anak perempuan.

Hemsworth pernah berbagi tips keharmonisan keluarga yang telah dibina selama tujuh tahun tersebut dengan menghabiskan waktu bersama. Liburan menjadi salah satu resep jitu membina hubungan baik dengan keluarga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement