Jumat 02 Mar 2018 17:48 WIB

Suami Sridevi Ungkapkan Curahan Hatinya Selepas Pemakaman

Bagi Boney, Sridevi adalah segalanya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari
Jenazah aktris India Sridevi dibawa dengan menggunakan truk saat pemakaman di Mumbai, India, Rabu (28/2).
Foto: AP Photo/Rajanish Kakade
Jenazah aktris India Sridevi dibawa dengan menggunakan truk saat pemakaman di Mumbai, India, Rabu (28/2).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Setelah kembali dari krematorium aktris Bollywood Sridevi, sang suami Boney Kapoor belum berbicara pada siapapun. Akhirnya ia berbagi perasaannya lewat akun Twitternya.

Boney Kapoor melepas istri tercintanya pada Rabu (28/2) siang. Di Twitter, dia mencurahkan isi hatinya saat dia menyebutkan bagaimana pemeran Chandni itu adalah poros keluarganya.

''Bagi dunia, dia adalah Chandni mereka, aktor par excellence, Sridevi mereka. Tapi bagiku, dia adalah cintaku, temanku, ibu untuk anak perempuan kami, pasanganku. Bagi putri kami, dia adalah segalanya, hidup mereka. Dia adalah poros di mana keluarga kami berlari,'' tulis Boney, dikutip dari The Indian Express, Jumat (2/3).

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga, teman, kolega, simpatisan, dan semua penggemar Sridevi. Ia mengaku berdiri seperti batu dan diberkati untuk memiliki dukungan dari anak-anaknya bersama istri pertamanya, Arjun dan Anshula. Serta anak-anaknya bersama Sridevi yaitu Khushi dan Janhvi. Anak-anaknya telah menjadi pilar kekuatan bagi dirinya.

''Bersama sebagai keluarga, kami telah mencoba menghadapi kehilangan yang tak tertahankan ini,'' tuturnya.

Dalam pernyataan emosional itu, pembuat film tersebut juga meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan mereka untuk berduka secara pribadi. Saat keluarganya mengucapkan selamat tinggal pada istrinya, ia memiliki permintaan agar menghormati kebutuhannya untuk berduka secara pribadi.

''Jika Anda perlu membicarakan Sri, biarlah kenangan spesial yang menghubungkan Anda masing-masing dengannya,'' ucap dia.

Sebab ia ingin melindungi anak-anak perempuannya dan menemukan jalan untuk melangkah maju tanpa Sri. Karena baginya, kehilangan seorang teman, istri dan ibu dari kedua anak perempuannya adalah kehilangan yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

''Beristirahatlah dengan damai, cintaku. Hidup kita tidak akan pernah sama lagi,'' katanya.

photo
Sridevi Kapoor
Misteri kematian Sridevi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement