Kamis 01 Mar 2018 21:44 WIB

Brandon Salim tak Sangka Dilan Tembus 6 Juta Penonton

Nazar Brandon membelikan sepatu namun belum ia lakukan.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Brandon Salim
Foto: Republika/Noer Qomariah K
Brandon Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Dilan 1990 membuka awal tahun ini dengan apik. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini berhasil menembus enam juta penonton.

Salah satu pemain dalam Dilan 1990, Brandon Salim, merasa senang mendengar kabar tersebut. Sebab, sebelumnya ia dan pemeran lainnya tidak menyangka Dilan 1990 akan ditonton banyak orang.

"Karena kita pikirnya 'wah paling dua juta lah tiga juta lah' eh tiba-tiba enam juta," ujar Brandon Salim dalam acara konferensi pers film 'Mata Dewa' di Applebee's, Plaza Senayan, Jumat (1/3).

Pemeran Beni di film Dilan itu juga senang saat mendengar kabar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menonton Dilan 1990. Jokowi menyempatkan diri menonton di Senayan City pada Ahad (25/2).

Selain itu, Brandon dan pemain lainnya sempat bernazar jika 'Dilan 1990' tembus lima juta. Anak dari Ferry Salim ini bernazar membelikan satu pasang sepatu futsal untuk laki-laki dan satu pasang sepatu sekolah untuk perempuan.

Brandon mengaku belum sempat membelikan dua pasang sepatu. "Belum.. belum.. Aku lagi nyari-nyari (sepatu) aku mau beli terus aku mau kasih lewat orang Falconnya, kalau nggak salah namanya siapa gitu aku catet kok sama ukurannya tapi aku belum beli saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement