Rabu 28 Feb 2018 20:00 WIB

Demi Cinta, Desta Rela Pulang Pergi Jakarta-Solo

Ia rela pulang pergi, Jakarta-Solo dan menyita sedikit waktunya, demi cita-citanya.

Natasha Rizky
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Natasha Rizky

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor, presenter yang juga penggebuk drum, Desta beberapa hari ini terlihat sibuk di Kota Solo. Ia rela pulang pergi, Jakarta-Solo dan menyita sedikit waktunya, demi cita-citanya ini.

Saat ditemui wartawan, Desta ternyata sedang mempersiapkan outlet oleh-oleh kekiniannya yang diberinama Solovely. Bukan hanya Desta, sang istri, Natasha Rizky pun ikut mensupport langkah suaminya, untuk memiliki bisnis masa depannya.

“Lumayan agak repot ngurusinnya. Karna saya sama istri ingin fokus untuk bisnis ini. Nggak mau main-main. Kita berinama Solovely dalam bentuk kue yang penuh cinta. Kita kasih tagline “Eco Ning Ati” (Bahasa jawa), artinya “Enak di dalam Hati”. Kita ingin menegaskan bahwa cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati,” kata Desta, sedikit promosi dalam keterangannya.

Memilih Kota Solo bukan tanpa alasan. Menurut Desta, kota ini sangat lekat akan sisi romantisme, wisata budaya, dan wisata kuliner. Banyak wisatawan yang datang dan mengagumi Solo. Selain itu, tentu saja karena Desta juga lahir di Solo, tepatnya di RS Brayat Minulya.

“Sebagai bayi yang lahir di Solo, tentu Kota ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk saya.Karena itu, saya ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk Kotatercinta saya ini. Istri benar-benar senang dengan bisnis kuliner ini,” tukas eks drummer grup band Club Eighties ini tersenyum.

“Saya langsung sama Desta dan dibantu tim mengkonsep outletnya. Lebih girly warnanya, ceria dan pokoknya kalau datang ke outlet kami langsung falling in love. Sampai di hati,” tambah Natasha yang akrab disapa Aca penuh semangat.

Diterangkan Natasha, ia memilih jenispuff pastry yang dilengkapi dengan bolu lembut untuk kuenya itu. Dimana terdapat lima varian rasa yaitu Chocolate, Strawberry, Cheese, Lemon, dan Apple Cinnamon. Di bagian toppingnya terdapat crème brulee yang juga dikombinasikan dengan topping-topping lain, bergantung pada variannya.

“Banyak pilihan rasa ya. Biar ada variasi dan selera masyarakat terpenuhi dalam memilih rasa. Kita buka dengan harga terjangkau, Rp 53.000 untuk Strawberry, Lemon, Apple Cinnamon dan Rp 55.000 untuk rasa Chocolate dan Cheese,” tandas Natasha.

“Kita berharap, oleh-oleh ini dapat menjadi kebanggaan Warga Solo kedepannya. Bisa diterima secara luas,” harap Natasha diamini Desta. 

Solovely terletak di jalan Bhayangkara No. 80 Tipes, Surakarta. Outlet ini buka setiap hari, dan telah dilakukan soft opening sejak 17 Februari lalu. Ahad besok (4/3), Desta dan Natasha akan kembali ke Solo untuk melayani para pelanggannya secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement