Rabu 28 Feb 2018 01:42 WIB

Polisi Dubai Tutup Investigasi Kematian Sridevi Kapoor

jenazah Sridevi dipulangkan kembali ke India.

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sridevi Kapoor
Foto: EPA
Sridevi Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Kepolisian Dubai secara resmi menutup penyelidikan kasus kematian aktris India Sridevi Kapoor. Jenazah dari bintang Bollywood itu telah diserahkan kepada pihak keluarga dan kini dalam perjalanan dibawa pulang ke negara asalnya.

Sridevi meninggal pada Sabtu (24/2) lalu setelah kehilangan kesadaran dan ditemukan di bak mandi hotel tempatnya menginap. Sebelumnya, perempuan berusia 54 tahun itu dilaporkan menutup usia karena serangan jantung saat berada di Dubai, untuk menghadiri pesta pernikahan keluarganya.

Dubai memiliki aturan yang mengharuskan kematian siapapun di luar rumah sakit harus diinvestigasi secara menyeluruh. Bahkan, meski kematian terjadi secara alami.

Suami Sridevi, Boney Kapoor juga sudah menjalani pemeriksaan di Kementerian Dalam Negeri di Dubai. Ia ditanyai mengenai kronologis kejadian.

Selain itu, ada Keluarga Mohit Marwah yang juga diperiksa oleh Kepolisian Dubai. Mohit Marwah adalah keluarga yang menyelenggarakan perkawinan di Dubai, dan dihadiri oleh Sridevi.

Pelepasan jenazah Sridevi kembali ke India diberikan setelah seluruh proses penyelidikan tuntas. Sebelum diterbangkan ke India, jasad aktris itu telah dibalsam terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement