Jumat 23 Feb 2018 02:53 WIB

Tren Film Indonesia di 2018 Versi Mira Lesmana

Mira berharap film anak-anak bisa lebih banyak muncul.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
 Produser Mira Lesmana saat ditemui wartawan di Kedai Kopi 89, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (22/2). 
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Produser Mira Lesmana saat ditemui wartawan di Kedai Kopi 89, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (22/2). 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film-film yang diputar di bioskop memiliki genre yang beragam. Setiap tahun salah satu genre film bisa tampak mendominasi dan sukses di pasaran.

Produser terkenal Mira Lesmana mengatakan tren film pada tahun ini bisa bermacam-macam. Sebab, sudah ada pembuktiaan film genre horor, remaja, dan komedi bisa laku keras ditonton masyarakat.

Ia berharap setelah ini ada film anak-anak muncul di bioskop. "Dan akhirnya juga bisa menjadi tren di antara itu semua," ujar Mira Lesmana saat ditemui di Kedai Kopi 89, Kamis (22/2).

Selain itu, Mira melihat akan ada beberapa film anak di 2018 ini. Ia menyebutkan kemungkinan ada film anak yang rilis di pertengahan Maret ini.

"Mudah-mudahan film itu akan mendapat dukungan yang cukup. Mudah-mudahan tahun ini bisa ada tiga sampai empat film anak-anak," katanya.

Mira bersama Sutradara Miles Films, Riri Riza akan menghadirkan film layar lebar untuk anak-anak pada 2018 ini. Kedua sineas tersebut segera merampungkan produksi film bergenre drama komedi berjudul Kulari ke Pantai.

photo
Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kembali menghadirkan film anak berjudul Kulari ke Pantai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement