Sabtu 17 Feb 2018 12:55 WIB

Ini Dia Merek Cokelat Paling Diminati Warganet

Kitkat banyak tersedia di seluruh penjuru dunia.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Cokelat KitKat
Foto: Antara
Cokelat KitKat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selera merupakan hal yang sangat pribadi, termasuk pemilihan merek cokelat. Di antara deretan cokelat yang dijual, ternyata Kitkat merupakan camilan cokelat paling favorit.

Dikutip dari Independent, Sabtu (17/2), dalam survei yang diadakan Ranker.com, Kitkat menjadi merek coklat yang paling banyak dipilih oleh 100 ribu responden daring. Sedangkan Twix dan Snickers masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Kriteria untuk masuk daftar pemilihan cokelat favorit melalui sistem pemungutan suara secara online. Kriteria-kriteria tersebut menyatakan cokelat harus dalam bentuk batang, bukan bentuk lain seperti cangkir, telur, bola, potongan atau dalam roti.

Kitkat menduduki tempat nomor satu mungkin ada hubungannya dengan kehadirannya di mana-mana. Kitkat banyak tersedia di seluruh penjuru dunia, apalagi jika dibandingkan dengan dua pesaing di bawahnya.

Di samping itu, Kitkat pun memiliki banyak variasi rasa, mulai dari teh hijau hingga kentang panggang. Rasa original menjadi andalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement