Sabtu 17 Feb 2018 12:09 WIB

Normani akan Tinggalkan Fifth Harmony?

Normani tanggapi soal kekhawatiran penggemar tersebut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Fifth Harmony
Foto: EPA
Fifth Harmony

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Akhir tahun lalu, salah satu personel Fifth Harmony, Normani memutuskan untuk memulai karier solo. Awal pekan ini, dia merilis single terbarunya bersama Khalid, Love Lies.

Sebagian penggemar khawatir jika debut solo Normani jadi tanda akhir dari grup Fifth Harmony. Mengingat keputusan Camila Cabello untuk keluar dari grup setelah keinginan debut solonya muncul.

"Semua telah kami lalui, saya merasa ini seperti kami melawan dunia dan bersama kemudian berpisah. Kami selalu memiliki tempat yang disebut dengan rumah, yakni Fifth Harmony," kata Normani ketika berbicara di acara Beats 1 seperti dilansir laman Billboard.

Mantan peserta X Factor AS ini menambahkan jika dia tidak mungkin akan berada di posisi ini tanpa grup. Hal itu yang menyebabkan mereka tetap bersama.

"Fifth Harmony selalu menjadi bagian yang terbesar dari hidup kami. Saya bersyukur dengan para anggota, kami telah melalui apa yang bisa anda bayangkan. Kami tanggung, kami melawan dunia," lanjutnya.

Berbicara mengenai lagu terbarunya, Normani mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat ketika menggarap lagu solo pertamanya itu. "Ini pertama kali saya merasakan orang-orang benar-benar melihat siapa saya sebenarnya," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement