Selasa 13 Feb 2018 17:56 WIB

Elton John Dituntut Minta Maaf karena Anjing Peliharaan

Insiden tersebut sebenarnya sudah berlangsung dua tahun silam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Elton John
Foto: Aceshowbiz
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, BERKSHIRE -- Musisi Elton John dituntut meminta maaf karena perilaku anjing peliharaannya. Pasalnya, anjing milik Elton menggigit teman anaknya yang sedang bermain di kediamannya di Berkshire, Inggris.

Insiden tersebut sebenarnya sudah berlangsung dua tahun silam. Namun, orang tua dari anak perempuan yang digigit menyayangkan Elton tidak pernah sekalipun meminta maaf secara langsung setelah sekian lama.
 
Mari Kieran (39 tahun), mengatakan, anaknya Charlotte digigit ketika mengagetkan anjing spaniel milik Elton yang sedang tidur. Gigitan itu menyebabkan bekas luka yang cukup serius di bagian wajah.
 
Saat itu, Charlotte sedang bermain bersama putra Elton, Zachary dan Elijah. Pada saat kejadian, Elton tidak di rumah dan diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
"Anjing milik Elton John dan David Furnish melukai wajah putri saya, setidaknya saya mengharapkan satu panggilan telepon dari mereka atau bertanya bagaimana keadaan Charlotte," ujar Kieran berang.
 
Kieran mengatakan, ia tidak peduli nama besar Elton John, status selebritas, atau kesibukannya sebagai musisi dunia. Menurutnya, hal itu merupakan tanggung jawab sebagai orang dewasa dan orang tua.
 
Sementara, juru bicara Elton John menyatakan bahwa sang musisi langsung mendapat laporan insiden itu dua tahun silam. Elton mengetahui bahwa sang gadis kecil mendapat gigitan karena mengagetkan anjing mereka.
 
Keluarga Elton mengaku telah mengecek kondisi Charlotte sebanyak tiga kali, termasuk kepada ibu dan pengasuhnya yang mengatakan sang gadis kecil baik-baik saja. Juru bicara itu juga memastikan anjing milik Elton tidak pernah menyerang orang lain sebelumnya, dikutip dari laman Metro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement