Senin 12 Feb 2018 07:50 WIB

Child's Play Dibuat Serial Televisi

Serial merupakan kelanjutan dari cerita film Cult of Chucky.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dari Cult of Chucky.
Foto: dok Universal 1440 Entertainment
Adegan dari Cult of Chucky.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lebih dari 30 tahun setelah debutnya, Child's Play kembali untuk tampil di layar perak. Proyek tersebut akan digarap langsung oleh Don Mancini, pencipta boneka jahat Chucky, di samping produsen waralaba David Kirschner.

Mancini yang menulis skenario dan mengarahkan Seed of Chucky, Curse of Chucky, dan Cult of Chucky mengatakan rencananya adalah mengembangkan seri delapan bagian. Setiap episode akan berada dalam satu jam penuh dengan serial ini berfungsi sebagai kelanjutan dari Cult of Chucky yang dirilis tahun lalu.

Serial tersebut mencoba menunjukkan nada yang gelap dan mengganggu bagi penonton. Bahkan judul film Child's Play direncanakan akan digunakan untuk judul serialnya juga agar bisa menunjukan nyawa asli rasa gelap yang diperlihatkan.

"Kami ingin benar-benar menandakan bahwa kita akan menjadi gelap, lebih gelap dari sebelumnya. Ini akan sangat menyeramkan," ujar Mancini dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/2).

Selain itu, Brad Dourif telah dikonfirmasi untuk kembali ke serial TV dan memberikan suaranya kepada boneka yang dimiliki oleh seorang pembunuh berantai. Meski membawa orang-orang lama, Kirschner menyatakan, serial ini tidak akan menjadi reboot atau penggarapan ulang.

Kisah tersebut akan menjadi sebuah cerita lanjutan. Kirschner juga merefleksikan hubungan tiga dasawarsa dengan Mancini. "Saya tidak berpikir ada hubungan yang berlangsung selama ini. Saya sangat gembira dengan serial ini dan untuk mengeksplorasi dunia yang belum pernah kita lakukan sebelumnya Don telah mengambil waralaba ini dalam arah yang sangat menakutkan, sepertinya dia selalu mengalahkan dirinya sendiri setiap saat," kata Kirschner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement