Kamis 08 Feb 2018 13:34 WIB

Tertarik Miliki Cincin Mewah Berbentuk Burger?

Cincin mewah itu hanya ada satu di dunia.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cincin burger.
Foto: dok McDonald's
Cincin burger.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- McDonald's menawarkan sayembara untuk hadiah di bulan penuh kasih sayang. Restoran cepat saji itu memiliki hadiah berupa cincin emas berbentuk burger Big Mac.

Untuk merayakan tiga ukuran Big Mac yang berbeda, yaitu Grand Big Mac, Big Mac dan Mac Jr, restoran makanan cepat saji ini merilis produk paling mewah. McDonald's melakukan kontes "Bling Mac".

"Bling Mac" adalah cincin emas 18 karat yang terbuat dari tujuh lapis berlian dan permata yang mewakili bahan dari Big Mac. Cincin bertumpuk tersebut sangat menyerupai Big Mac, namun, dengan pelbagai kemewahan untuk jari tangan

Hadiah itu terdiri dari cincin berlian berbentuk dua roti daging sapi, selada, acar, dan bawang yang dibuat dari tsavorite, dan safir oranye sebagai sausnya. Hanya ada satu cincin yang dirancang oleh desainer perhiasan Nadine Ghosn akan dibuat khusus untuk pemenang kontes.

Untuk bisa mengikuti kontes tersebut, pelanggan harus menulis "sumpah cinta" terbaik ke Big Mac favorit di Twitter. Dalam kicauan tersebut jangan lupa tandai untuk @McDonald's dengan #BlingMacContest mulai sekarang hingga 14 Februari. Orang dengan janji paling kreatif akan membawa pulang burger dengan semua gemerlap gemilang itu, dikutip dari People, Kamis (8/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement