Kamis 08 Feb 2018 11:46 WIB

Elhijab Luncurkan Produk Pakaian Olahraga Muslimah

Elhijab juga memperkenalkan brand baru khusus untuk pakaian dalam muslimah, Ellayla.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Dwi Murdaningsih
Elhijab meluncurkan produk terbaru mereka untuk segmen pakaian olahraga muslimah yang diberi nama Noore.
Foto: elhijab
Elhijab meluncurkan produk terbaru mereka untuk segmen pakaian olahraga muslimah yang diberi nama Noore.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Olahraga saat ini bukan hanya sekadar aktivitas menjaga kesehatan. Karena menjadi gaya hidup, maka penampilan saat berolahraga juga menjadi sebuah kebutuhan. Inilah yang dilirik brand pakaian muslim Elhijab yang melihat tren berolahraga harus didukung dengan penampilan yang modern tapi tetap nyaman.

Elhijab pun meluncurkan produk terbaru mereka untuk segmen pakaian olahraga muslimah yang diberi nama Noore. Para muslimah dibuat nyaman dengan pakaian khusus olahraga tapi tetap menutup aurat.

"Noore khusus produk sport hijab. Kita buat sesuau kebutuhan olahraga yang saat ini sedang digemari termasuk oleh para muslimah," kata Founder Noore, Adidharma pada launching produk Noore di Hotel Grand Mercure, Kota Bandung, Rabu (7/2) malam.

Adi mengatakan pakaian olahraga pada umumnya simpel, tidak keseluruhan menutup aurat, bahkan membentuk lekukan tubuh. Karenanya Noore hadir menjadi alternatif untuk kebutuhan muslimah berolahraga tapi tetap syari.

Baju olahraga, katanya, didesain dengan model-model tunik. Tapi tetap nyaman untuk berolahraga dan tidak membuat ribet.

"Ada yang menyatu dengan hijab ada yang hijabnya aja. Pokoknya healthy muslim wear. Modelnya tunik-tunik tapi buat olahraga. Jadinutup bagian-bagian tubuh. Ini disesuaikan kebutuhhan konsumen yang aktif dan sehat," tuturnya.

Noore juga hadir dengan desain-desain kekinian yang terus diupdate sesuai tren pakaian. Harga yang ditawarkan rata-rata Rp 200 ribu.

Selain meresmiakan peluncuran Noore, Elhijab juga memperkenalkan brand baru khusus untuk pakaian dalam muslimah, Ellayla. CEO Elcorps Elidawati, berharap koleksi terbaru Elhijab bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta diminati para muslimah yang ingin tetap tampil trendy tapi menutup aurat.

"Semoga bisa diminati masyarakat dan pertemuan bisnis bersama para mitra toko jaringan ini, akan semakin memperkuat gerak kiprah dalam menyambut musim Lebaran yang sudah di depan mata," ujar Elidawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement