Senin 01 Oct 2018 17:55 WIB

NOORE Luncurkan Hijab For the Champion

NOORE berkomitmen mendukung atlet Indonesia untuk Olimpiade 2020.

Produsen  fesyen NOORE meluncurkan program Hijab for the Champion di Ala Ritus Café, Jakarta, belum lama ini.
Foto: Istimewa
Produsen fesyen NOORE meluncurkan program Hijab for the Champion di Ala Ritus Café, Jakarta, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Keberhasilan Indonesia dalam menyelenggarakan Asean Games 2018 menuai inovasi dari dari kalangan produsen fesyen. Salah satunya, produsen  fesyen NOORE meluncurkan program Hijab for the Champion di Ala Ritus Café, Jakarta, belum lama ini.

Hadir dalam launching program Hijab for The Champion, Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia M Anwar Bashori, Staf Ahli Menpora Yuni Purwanti, Pakar Marketing Yuswohadi, Founder NOORE Adidharma Sudradjat Kartanegara, serta Founder Elcorps Elidawati Ali Oemar.

Hijab for the Champion merupakan program penjualan khusus, yang sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk dana pembinaan para atlet dan cabang olahraga. Pengalokasian dana itu ditujukan untuk menopang persiapan Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

NOORE yang sejak akhir 2017 berkolaborasi dengan Elcorps memiliki komitmen kuat di dunia olah raga. Corporate Communication Elcorps Meta Kamelia Surya mengatakan, brand muslim sport wear itu dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di Asean Games 2018, untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

Kata Meta, kepercayaan dalam mendukung para atlet adalah sebuah kebanggaan bagi NOORE, terlebih para atlet yang didukungnya mampu meraih kemenangan.

Pada test event Asean Games 2018, Shaleha Fitriana Y dan Mariska Halinda memeroleh emas dari cabang olahraga Taekwondo. Menyusul pada IFSC World Cup, atlet panjat tebing Aries Susanti Rahayu dan Puji Lestari berhasil meraih emas dan perunggu.

Di Asean Games 2018, Defia Rosmaniar dari Taekwondo menyumbang emas pertama bagi kontingen Indonesia. Lalu, Aries Susanti Rahayu dan tim panjat tebing putri juga berhasil mendapatkan emas, diikuti Sarah Tria Monita, Pipiet Kamelia, Puspa Arum dan tim pencak silat putri.

Sementara Nyimas Bunga Cinta dari cabang skateboard meraih perunggu dan Puji Lestari dari panjat tebing memperoleh medali perak. ‘’Alhamdulillah, segenap capaian ini semakin mengukuhkan kiprah NOORE sebagai sport hijab yang dipakai para juara,’’ ujar Meta, Senin (1/10).

Meta menjelaskan, NOORE mengusung konsep busana olahraga berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang longgar dan sedikit bersiluet, papar dia, mampu menjawab kebutuhan muslimah berhijab yang gemar berolahraga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement