Selasa 16 Oct 2018 16:29 WIB

Elzatta dan Dauky Gelar Promo Share and Scan

Promo ini berupa diskon 20 persen atas produk Elzatta, Dauky, dan Noore.

 Costumer Elzatta menunjukkan barcode tanda mendapatkan diskon 20 persen atas pembelian produk di Toko Elzatta and Dauky.
Foto: Istimewa
Costumer Elzatta menunjukkan barcode tanda mendapatkan diskon 20 persen atas pembelian produk di Toko Elzatta and Dauky.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand fesyen Elzatta dan Dauky tidak henti berinovasi dalam memuaskan pelanggan, salah satunya melalui program promo. Menjelang tutup tahun ini, Elzatta dan Dauky menggulirkan program promo bernama Share and Scan.    

Melalui promo Share and Scan, pelanggan diajak untuk menemukan visual post berupa barcode ID karyawan. Visual post berupa barcode ID karyawan itu akan di-share oleh karyawan Elzatta dan Dauky di akun media sosial, atau langsung ke nomor pribadi pelanggan. 

photo
Promo Share and Scan

Para pelanggan yang berhasil mendapatkan visual post itu berhak mendapatkan diskon 20 persen. Diskon itu berlaku untuk setiap pembelanjaan semua kategori produk dari Elzatta, Dauky, termasuk Noore di seluruh toko Elzatta dan Dauky se-Indonesia.

‘’Cukup dengan menunjukkan visual post kepada karyawan took, kemudian di-scan, pelanggan bisa memperoleh diskon yang dimaksud,’’ ujar Corporate Communication Elcorps Meta Kamelia Surya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (16/10). Promo Share and Scan dimulai sejak 8 Oktober 2018 hingga 31 Desember 2018.

Meta mengatakan, promo ini diharapkan menjadi hal yang menggembirakan pelanggan. Yang pasti, tegas dia, promo tersebut akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan lebih banyak lagi koleksi Elzatta, Dauky dan Noore.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement